.

.

Jumat, 07 Maret 2014

JUAL LINTAH TERAPI DI MOJOKERTO | 081230855989 / BB : 32D1C8CA

JUAL LINTAH

JUAL LINTAH TERAPI DI MOJOKERTO
081230855989 / BB = 32D1C8CA
(Syamsul Hasanudin)

LINTAH TERAPI, TERAPI LINTAH, TERAPI LINTAH JAKARTA, TERAPI LINTAH BANDUNG, PELATIHAN TERAPI LINTAH, MANFAAT MINYAK LINTAH, MANFAAT LINTAH, MANFAAT TERAPI LINTAH MOJOKERTO

Lintah adalah hewan yang tergabung dalam filum Annelida subkelas Hirudinea. Terdapat jenis lintah yang dapat hidup di daratan, air tawar, dan laut. Seperti halnya kerabatnya, Oligochaeta, mereka memiliki klitelum untuk menyimpan telur-telur pada segmen-segmen tertentu. Seperti Oligochaeta, lintah juga hermafrodit (berkelamin ganda). Lintah obat Eropa, Hirudo medicinalis, telah sejak lama dimanfaatkan untuk pengeluaran darah (plebotomi) secara medis.
Lintah dibedakan dari pacet bukan berdasarkan taksonomi, tetapi lebih pada habitat kesukaannya. Lintah sehari-hari hidup di air, sedangkan pacet sehari-harinya melekat pada daun atau batang pohon (di luar air).
Semua spesies lintah adalah karnivora. Beberapa merupakan predator, mendapat makanan dari berbagai jenis invertebrata seperti cacing, siput, atau larva serangga.

LINTAH sangat bermanfaat untuk terapi PENYAKIT TERTENTU SAJA, tidak semua penyakit bisa dibantu atau sangat baik terapi dengan hewan ini. penyakit yang bagus menggunakan terapi hewan ini adalah SAKIT JANTUNG KORONER, SAKIT KANKER, SAKIT STROKE, DIABETES, PENYUMBATAN PEMBULUH DARAH.

TIDAK HANYA terapi lintah saja jika ingin sembuh pada penyakit anda diatas tetapi ANDA harus mengubah gaya hidup anda yang kurang sehat dan mengkonsumsi herbal untuk perbaikan dari dalam TUBUH ANDA  (perbaikan sel dan nutrisi tubuh).

Konsultasikan pada terapis atau orang yang anda anggap mengerti tentang dunia kesehatan. semoga bermanfaat Wassalamu'alaikum...


Tidak ada komentar:

Posting Komentar